TODAY!! KERJA KELOMPOK PRAKARYA

Assalamu'alaikum. Wr.Wb

Post kali ini saya akan share selfie today yeay..
Sebelumnya TFT ya guys Alda Kurnia Nisa, Zainul Fikriyah, Ananda Adhitya Putra, Haryo Permono
Niatnya kita tuh kerkom sampai bela-belain hujan hujan ya gak?! Mantev bener dah ah..
Banyakan selfie dan bercandanya wkwk... Seru, Gokil, Kesel, Bahagia, Marah campur aduklah pokoknya...!!
Kerkom prakarya, sebenernya kita itu tampil paling akhir tapi kita percobaan paling awal, biasalah anak rajin gitu hahaha.... Sebenernya ada 4 orang anggota kelompok kami yang tidak ikut, ada 2 orang yang sama sekali tidak aktif dalam kelompok, nama disamarkan. 2 orang lagi les dan ada yang tidak diketahui keberadaannya! Nah lho?! :3 dan ada satu anak yang tidak sekelompok dengan kelompok kami yaitu Zainul wkwkwk... dia jb-jb aja padahal tidak ada yang ngajak itu anak :/ ada sih yang ngajak si Alda.

Saya namakan peristiwa SEDAGI (Selfie Berdarah Gila). It's just for fun and we enjoyed it.





Makasih untuk selfie dan masak masaknya hari ini. Maafkan muka kami semua para pembaca. 
Let's go crazy crazy crazy till we see the sun
I know we only met but let's pretend it's love
And never, never, never stop for anyone
Tonight let's get some and live while we're young
Whoa-oh-oh-oh-oh-oh-oh ~ ~

Ok cukup sekian post saya kali ini, Terima kasih
Mohon maaf apabila tulisan tidak jelas, karena sudah sering saya katakan kalau saya penulis amatiran. 

Wassalamu'alaikum. Wr. Wb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pewarna Alami dan Teknik Pembuatannya

PASTA 7.3 TAHUN 2013-2014 - SMP NGERI 5 KOTA BEKASI #FLASHBACKPASTA73