Post pertamaku dikelas 8 :) Pengalaman saat Perpisahan dengan teman lama dan Perkenalan dengan teman baru

Hai.. post pertama ku dikelas 8 :)

Aku mau cerita-cerita nih tentang kelas ku yang baru walupun kelas gak ganti tetap diruangan itu lagi hanya bedanya 7 dan 8 naik 1 tingkat yeeyy..

Kelas, nomer absen,jadwal piket ku tetap gak ganti ganti kelasnya di 3 (73, 83) kalau absen kelas 7 20, absen kelas 8 20, piket pun sama dari kelas 7 sampe kelas 8 rabu :(

Waktu pertama masuk kelas 8 rasanya tuh seperti pertama masuk kelas 7 ada rasa pendiam,takut, dan saling tidak mengenal karena temannya dari campuran 9 kelas..
Pertamanya sih pada diem-dieman ehh pas udah masuk sehabis libur lebarang udah mulai deh kelihatan bandel-bandel, berisik, hipper aktifnya... saat udah saling perkenalin diri maju satu persatu ke depan kelas jadi tau deh nama-namanya..

Beberapa minggu kemudian aku yang pertamanya pendiam jadi aktif banget wkwkwk... :D beda jauh sama diri aku waktu SD yang sangaaattt... pendiam. Walaupun 83 peraturannya gak se disiplin peraturan waktu 73 :( tapi teman-temanku yang di 83 yang dulunya 73 tidak melupakan peraturan 73 dan tetap dijalankan lohh.. padahal 83 tata tertibnya kurang. 

Enak dan gak enaknya pisah sama teman-teman waktu kelas 7 sih pasti ada laah.. Enaknya kita bisa saling kenal dengan teman yang lain jadi gak hanya berteman dengan itu lagi itu lagi kan juga pasti ada rasa bosannya, kalau gak enaknya yahh harus berpisah dengan teman-teman waktu kelas 7 yang udah bersama menjalani selama 1 tahun, sangat dekat, akrab, susah senang bersama.

Walaupun kita berpisah tapi ingat teman lama jangan dilupakan,, karena teman lama itu yang membuat kita bisa bersosialisasi.. 

Don't forgot me guys.. I LOVE PASTA 7.3 :*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pewarna Alami dan Teknik Pembuatannya

PASTA 7.3 TAHUN 2013-2014 - SMP NGERI 5 KOTA BEKASI #FLASHBACKPASTA73