SMP NEGERI 5 KOTA BEKASI / 5 JUNIOR HIGH SCHOOL BEKASI CITY

Assalamu'alaikum, Wr. Wb.

Hi / Hai / Salut
Sorry guys, sudah beberapa bulan ini saya tidak menulis di blog ini, karena kesibukan saya yang sudah kelas 9 dan sebentar lagi akan melaksanakan ujian nasional 2016.

Pada post kali ini saya akan memperlihatkan foto-foto dari bagian dalam gedung sekolah saya SMP NEGERI 5 KOTA BEKASI yang saya foto dari kamera handphone saya dan juga kamera DSLR milik teman saya.


SMP NEGERI 5 KOTA BEKASI // 5 JUNIOR HIGH SCHOOL BEKASI
Foto ini diambil dari lantai 3 sekolah di bagian barat, terlihat lapangan sekolah yang dikelilingi oleh pepohonan dan terdapat tiang bendera untuk upacara.

Foto ini diambil dari bagian barat lapangan sekolah pada saat lomba memindahkan air dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Indonesia ke 70 tahun.

Foto ini diambil dari bagian tengah lapangan sekolah, dimulai dari sebelah kiri yaitu Khansa Nurjihan (saya), Thalita Rahma, Permata Dara, Saeftie Ayuningtyas, dan paling kanan Kea Rara.

Foto ini diambil dari bagian timur lantai 2 sekolah pada saat latihan pemadaman api oleh pemadam kebakaran Kota Bekasi.

 Foto ini diambil dari bagian depan dalam kelas saya 96 , berada di lantai 2 selatan sekolah.

   Foto ini diambil dari bagian belakang dalam kelas saya 96, berada di lantai 2 selatan sekolah.

 Foto ini diambil dari bagian kiri dalam kelas saya 9, berada di lantai 2 selatan sekolah.

 Foto ini diambil dari bagian dalam kelas saya 96 ke bagian luar sekolah dari jendela kiri, tampak rumah dan tanah kosong milik warga sekitar.

Bagaimana menurut kalian SMP NEGERI 5 KOTA BEKASI ini? Setahun sebelum saya masuk menjadi siswa disini, sekolah ini merupakan salah satu Sekolah Negeri yang bertaraf Internasional / RSBI di Kota Bekasi ini setelah SMP NEGERI 1 KOTA BEKASI, walaupun sistem RSBI sudah di hilangkan tetapi sekolah ini masih menjadi sekolah percontohan untuk sekolah regular lain.

#Curcol
Walaupun masih banyak infrastruktur yang kurang lengkap dan memadai padahal sudah bayar -__- . Pada waktu RSBI bayaran perbulan sekolah ini cukup mahal, untung saja ketika saya masuk sudah GRATIS :D , tetapi ketika saya masuk kelas 9 sekolah ini kembali ada bayaran perbulannya lagi ya walaupun tidak semahal sewaktu RSBI, untung saja selama 2 tahun kemarin gratis dan saya sebentar lagi out dari sekolah ini :p HAHAHAHA. "Jangan kaget ya bagi yang mau masuk sini kalau diminta uang bayaran dan uang infaq masjid tiap bulannya dan ditentukan minamalnya itu sudah makanan sehari hari sekolah ini" WKWKWK.

Saya sengaja memfoto bagian sekolah ini karena sebentar lagi saya sudah tidak sekolah disini lagi dan sebagai pengingat jikalau saya kangen dengan bagian dalam sekolah ini, saya bisa melihat lihat dari foto yang saya ambil sewaktu saya masih bersekolah disini.

Baiklah cukup sekian post saya kali ini, mohon maaf jika ada salah kata dan kurang berkenan dihati, kalau ada yang tersindir dari ucapan saya pada bagian #Curol yaa semoga sadar dirilah. 


See you next post, Bye.
Wassalamu'alaikum, Wr.Wb



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pewarna Alami dan Teknik Pembuatannya

PASTA 7.3 TAHUN 2013-2014 - SMP NGERI 5 KOTA BEKASI #FLASHBACKPASTA73