One Direction Without Zayn Malik #AlwaysInOurHeartsZaynMalik

Assalamu'alaikum. Wr. Wb


Pada post kali ini saya mempost berita yang sedang booming hingga menjadi Trending Topic Worldwide!! yaitu #AlwaysInOurHeartsZaynMalik
Berawal dari Zayn yang tiba tiba meninggalkan konsernya lantaran digosipkan berselingkuh saat konser di Thailand. Sewaktu One Direction konser di Jakarta, Indonesia Rabu, 25 Maret 2015, selang sejam konser Jakarta berakhir diberitakan dari realpage One Direction di Facebook dan web www.onedirectionmusic.com, memberitahukan bahwa alasan Zayn keluar karena dia ingin menjadi manusia normal di usianya yang ke 22. Semenjak berita itu muncul dunia langsung digemparkan olehnya, hingga menjadi Trending Topic Worlwide!!



Sejak saat berita itu muncul banyak kabar burung yang bilang bahwa "Zayn ingin menikah dengan Perrie dan ia ingin solo career", "Zayn dikeluarkan oleh manegement lantaran meninggalkan konsernya", "Zayn keluar tetapi akan gabung lagi ke One Direction bulan July 2015". Semua Directioners dunia pun menangis, saya lihat di youtube ckck... Zayn leave?! Padahalkan dia iconnya One Direction. 


                      One Direction Without Zayn Malik                     One Direction With Zayn Malik





Otrat with Zayn Malik



Foto-foto terbaru One Direction with Zayn Malik.

Salam DIRECTIONERS..!!

Wassalamu'alaikum. Wr. Wb


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pewarna Alami dan Teknik Pembuatannya

PASTA 7.3 TAHUN 2013-2014 - SMP NGERI 5 KOTA BEKASI #FLASHBACKPASTA73