FRANCE LANGUAGE

Assalamu'alaikum. Wr. Wb
Bonsoir Indonesia



Je aime vraiment l'Etat français
sorry i'm translated from google translate

I love France,
I love Eiffel Tower
I love all about France 
BUT I don't know and don't understand about France Language :(


Saya ingin sekali bisa berbicara namun faktor ejaan dalam berbicara bahasa prancis sangat sulit, salah sedikit mengucap salah arti, bisa bisa kita ditertawakan oleh orang orang prancis -_- 
Bagi saya, belajar bahasa prancis lebih sulit dibanding belajar bahasa inggris dan bahasa jepang, mungkin karena faktor ya itu tadi yang saya bilang, cara mengucapkan kata katanya.

Saya ingin mencari beasiswa untuk di prancis, tapi mempelajari bahasa inggris saja terkadang masih terlalu rumit apalagi bahasa prancis -_- jujur nilai Bahasa Indonesia saya di sekolah saja masih kurang memuaskan, apalagi bahasa inggris, bahasa jepang dan apalagi bahasa prancis. Mempelajari bahasa inggris dan jepang saja saya tidak begitu sanggup ya karena masih niat gak niat wkwk... 

Sedikit story ya..
Dulu sewaktu SD jika ditanya pelajaran apa yang kamu sukai? saya jawab dengan sangat senang "Bahasa Inggris", tetapi sekarang SMP jika ditanya seperti itu, saya akan menjawab "Prakarya" karena saya lebih suka berkarya AZEK... Waktu kelas 7 atau 1 SMP saya pernah memilih exkul Japannese Club dan alasan saya masuk itu ketika di intro karena saya ingin mempelajari bahasa jepang, tetapi setelah kurang lebih 4 bulan saya merasa bosan karena selalu belajar menggambar anime dan menghafal bahasa jepang "Disitu kadang saya merasa lelah" karena itu saya memutuskan untuk keluar dari exkul tersebut dan tidak ikut exkul apa apa wkwk... Sekarang saya lagi suka mencari E-book (maklum males ke toko buku karena males jalan jauh *padahal sih gak punya uang* wkwk...) bahasa prancis dan lain-lain pokoknya all abot prancis deh.. ^_^
Pas melihat lihat ternyata eh ternyata ribetnya Nauzzubillah -_- lebih rumit bahasa prancis dibanding bahasa inggris dan jepang.

Ok karena ini sudah larut malam,ya walupun malam minggu tetapi mata saya sudah mengantuk. Bye..
Mohon maaf jika ada salah kata atau tulisannya sedikit amatiran, mohon di maklumi.
Cukup sekian dan terima kasih
Wassalamu'alaikum. Wr. Wb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pewarna Alami dan Teknik Pembuatannya

PASTA 7.3 TAHUN 2013-2014 - SMP NGERI 5 KOTA BEKASI #FLASHBACKPASTA73