FRANCE LANGUAGE II (Learn to Speak France)

Assalamu'alaikum. Wr. Wb

Bon après-midi Indonesia

Saya kembali lagi, post kali ini masih sama temanya dengan post yang tadi malam yaitu tentang "FRANCE"

Nah, pada post ini saya akan share story seharian ini mumpung lagi libur dan ada waktu luang.
Jadi itu, dari semalam, bahkan mungkin sudah dari seminggu yang lalu saya lagi suka mencari cari all about FRANCE.

Saya post tadi malam jam setengah 12 malam hohoho.... lalu saya langsung tidur dan bangun sekitar jam 5 subuh. Nah loh...
OK to the point pada pukul 1 siang saya mencari cari di google play dengan search "French" or "Prancis" or "France".
Lalu saya banyak menemukan kamus dengan bantuan permainan biar lebih mudah menghafal mungkin, dan saya juga menemukan E-Book berjudul apa tau saya lupa wkwk... 
- Pertama saat saya buka E-Book versi gratis dong.. namanya juga E-Book, aslinya sih beli entah berapa harga saya juga lupa. Nah pas saya buka buka itu ternyata cukup rumit -_- Azz.... paling rumit baca alfabet "e" banyak macamnya ada 5 macam jenis yang berbeda mungkin. Skip dong karena saya baru baca page awal awalnya saja sudah berkata "ahh... lewatkan saja"

Ini adalah aplikasi referensi yang saya download, dan kebanyakan "FRANCE" cause I loved FRANCE.

- Kedua saya menemukan semacam kamus namun lebih lucu seperti anak anak yang baru belajar berbahasa wkwk...  cukup menarik logonya bergambar burung burung gitu seperti game balita yang gemesin... yaudah deh saya download. Bentuk dalamnya seperti ini.... Lucu kan lucu (?)



- Ketiga saya menemukan game tetapi seperti kamus lumayan seru sih, di aplikasi ini kita dapat mengumpulkan point, dan pointnya itu bunga. Ish lucu kaya balita yang baru belajar bermain wkwk...

 

- Ketiga saya menemukan ini semacam kamus tapi ada gamesnya juga, ada tebak gambar, mendengarkan, mengisi huruf yang hilang, dll pokoknya itu semua ya dalam bahasa prancis dan terjemahan yang dibawah itu cuma bahasa inggris gak bisa bahasa lain, karena ya gak usah nanya lagi udah tau saya bahas ALL ABOUT FRANCE -_-


Semoga kalian yang sedang mencari aplikasi tentang kamus atau games berbahasa prancis, ketiga aplikasi di atas tadi bisa kalian download secara gratis... Walaupun gak bagus bagus banget tapi bisa sedikit bermanfaat lah yaa... ;) 

Ok cukup sekian post kali ini
Mohon maaf apabila ada salah kata atau tulisannya amatiran harap di maklumi karena saya penulis amatiran.
Wassalamu'alaikum. Wr. Wb



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pewarna Alami dan Teknik Pembuatannya

PASTA 7.3 TAHUN 2013-2014 - SMP NGERI 5 KOTA BEKASI #FLASHBACKPASTA73