TARGET UNTUK MENCAPAI KEBERHASILAN PADA DIRI SENDIRI

Assalammu'alaikum Wr.Wb.

Sudah lama aku tidak menulis di blog lagi, karena banyak tugas sekolah yang semakin hari semakin susah.

Pada kesempatan kali ini aku ingin cerita tentang targetku di tahun ini.
Semester 1 kelas 8 kemarin, aku mendapatkan peringkat di 10 besar, dan pada semester dua ini aku mempunyai target untuk bisa 3 besar yaa kalau tidak 5 besarlah yaa..
Aku ingin sekali membahagiakan kedua orangtuaku, soalnya selama ini mereka terus yang membahagiakan ku ya walupun belum bahagia banget... tapi aku ingin membalas sedikit dengan pendidikanku, maka dari itu aku ingin merubah sikapku yang dahulu menjadi yang lebih baik.
Aku ingin lebih rajin dalam pelajaran di dunia, walaupun pada pelajaran agama aku masih sangat kurang, tetapi aku ingin menyeimbangkan keduanya.

Motivasiku untuk target menjadi 3 atau 5 besar karena aku tau sebenarnya manusia itu tidak ada yang bodoh karena sudah diberikan akal dan pikiran lebih dibanding makhluk lainnya, malu dong sama si hewan pintar dan pemberani seperti an**ng. Oleh karena itu, orang yang bodoh itu, bukan udah dari sananya tapi, tergantung bagaimana orang tua yang mendidiknya dan keinginan kita sendiri untuk menjadi orang yang pintar.

Dibalik kesuksesasan dan keberhasilan seseorang pasti ada do'a, dan semangat dari seseorang (orangtua, keluarga atau pasangan), sehingga ia semakin termotivasi untuk lebih giat mencapai targetnya!!

Jika kalian ingin menjadi orang yang pintar dan sukses tuntutlah ilmu, jangan pernah berputus asa, dan selalu bersyukur mau kita diberi kebodohan atau kepintaran, dengan rasa syukur itulah tuhan akan meninggikan derajat kita dimata-Nya.

Wassalammu'alaikum Wr. Wb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pewarna Alami dan Teknik Pembuatannya

PASTA 7.3 TAHUN 2013-2014 - SMP NGERI 5 KOTA BEKASI #FLASHBACKPASTA73