LDKS kelas 7 SMP Negeri 5 Kota Bekasi tahun 2013

LDKS di Villa Baladegana-Gunung Geulis,Bogor, tahun 2013 

pada hari Senin 16-Selasa 17 Desember 2013

setelah UAS semester 2 semua siswa kelas 7 di SMP 5 Kota Bekasi melaksanakan kegiatan Latihan Kepemimpinan Siswa (LDKS)

 
di Rumah
2hari sebelum hari senin aku mempersiapkan barang-barang yg harus dibawa untuk LDKS hari senin,,semua barang telah ku beli dan kupersiapkan.sehari sebelum LDKS aku mempersiapkan pakaian yang harus dibawa.. ku rasa semua sudah lengkap mulai dari peralatan untuk LDKS sekolah dan LDKS exkul.

pagi-pagi sebelum berangkat
aku bangun,mandi,sholat,makan,pakai baju pramuka lengkap dengan betnya.
Jam 05.45 aku berangkat ke Harapan Indah untuk mengumpul di belakang Mc.d tempat bis berada..aku mebawa 2 tas 1 tas pakaian 1 lagi tas berisi makanan,tas pakaian aku taruh di bagasi bis.aku duduk dengan Putri Meilia .Setalah jam 06.00 kakak OSIS meng absen seluruh siswa yang ada di bis ,,aku kebagian bis 6.Namun masih banyak yang belum datang termasuk temen sekelompok kelas aku yang bernama Kea Rara.15 menit setelah itu kakak OSIS meng absen lagi yang kedua kalinya namun masih ada saja yang belum datang..aku aru inget kalau aku lupa bawa topi biru untuk kegiatan malamnya..aku tanya sama teman aku yang bernama Apriditya Surya dia juga lupa membawa topi biru..aku gk tenang takut dimarah-marahin sama kakak kelas.
setelah jam 07.00 di absen lagi yg ke 4 kalinya semua sudah datang.akhirnya bis berangkat OTW gunung geulis..

OTW Gunung Geulis 
aku melihat pemandangan yang ada di sekeliling jalan,,ditengah perjalanan aku tertidur dan bagun-bangun berhenti di rest area.Aku turun untuk ke toilet.setelah semua naik ke dalam bis,,namun ad 2 orang kakak kelas yang belum ada.bis lain sudah pada berangkat tinggal bis 6 saja yang belum berangkat.ka ainun dan ka muthi dicariin sama Mam Retno dan kakak OSIS lama banget,,ekitar 10 menit baru ada dan akhirnya bis pun berangkat.
SKIP ==> aku tertidur dan bangun di Tol Cibubur.setelah sampai di Gunung Geulis jalanan pun mulai naik turun dan berliku-liku,kami semua ketakutan dan berteriak dan berdoa.Ketika ada perempatan kita pun mengambil jalan lurus dan kita pun nyasar jadi balik lagi dan belok kanan seharusnya. Jalanan berliku-liku,dan naik turun.setelah itu sampai lah didepan pintu gerbang Villa.Turun dari bis kita naik ke atas untuk sampai di villa dan untuk naik ke atas jaraknya +300 meter sampai sangat kelelahan karena jlanan menanjak.

Di Villa Baladegana
setelah sampai di atas dibagilah kamar,, aku dan teman kelompok kelas ku mendapat kamar di Villa Sudjana didekat Kolam Renang yang berada paling atas dibanding villa yg lain.ada 3 petak ruan,ruang 1 kamar,ruang2 tempat billiard,ruang 3 kamar,dan aku berada diruang 1 yang berisi 9 kasur kecil 40 orang..bisa dibayngkan?? tidurnya udah kaya ikan teri dijemur.. -_-aku dan kelompok kamarku mendapat 2 kasur kecil saja dan harus ditiduri oleh 6 orang..-_- ada yg 2 kasur 4orang,5 orang yang paling sadis kelompok aku.. :/.setelah jam 10 kita istirahat,upacara pembukaan,ganti pakaian olahraga,main game dan pada saat main game aku kedapatan kelompok 23 dan dipilih Nabila dari kelas 71,,aku kls 73.game pertama tiarap melewati lumpur sambil memeluk bola,games kedua menendang bola sambil berputar menutup mata,games ke 4 bermain bergandengan tangan anaranggota sambil memasukkan badan ke lubang hulahoop dan kelompok ku dpt menyelesaikan dalam waktu 1 menit :16 detik kata kaka OSISnya record yeeaayy...selesai kotor-kotoran,,kita semua disuruh ganti baju dan mandi,sholat,makan,istirahat.
Lanjut nanti capek ngetiknya..



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pewarna Alami dan Teknik Pembuatannya

PASTA 7.3 TAHUN 2013-2014 - SMP NGERI 5 KOTA BEKASI #FLASHBACKPASTA73