Grup Tari Tradisional Daerah Sewaktu SD

Grup Tari pada saat ulangan praktek tari daerah kami menari tarian Ayam Den Lapeh yang berasal dari daerah Sumatera Barat (kampung aku),itu adalah kenangan tersendiri bagi aku dan teman temanku di waktu SD,saya akan memperkenalkan teman-teman saya mulai dari kiri atas ada Khansa Nurjihan (saya),Aulia Dwi Ningrum(Aulia),Veny Tri Arianty(Veny),Hana Utami Zahra (Hana), dan dari kiri bawah ada Aryo Dadung Prakoso (Aryo),dan Muhammad Adlan Hawari (Dadang),kami ber 6 sekelas di kelas 6.A . Ini merupakan pengalaman tak terlupakan oleh ku.. Walau mereka seekarang SMP nya tidak bareng dengan ku tapi aku masih inget dengannya.. Aku SMP di SMPN 5 BEKASI,Aulia di SMPN 13 BEKASI,Hana di SMPI TAHTA SYAJAR BEKASI,Veny,Aryo dan Dadang mereka 1 sekolahan yaitu di SMPN 25 BEKASI... :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pewarna Alami dan Teknik Pembuatannya

PASTA 7.3 TAHUN 2013-2014 - SMP NGERI 5 KOTA BEKASI #FLASHBACKPASTA73